My New Life

April 18, 2009 at 11:53 am 9 comments


worksSeminggu ini saya benar2 disibukkan dengan tugas di kantor. Maklum saya sudah mulai bekerja lagi, tetapi pekerjaannya benar2 di luar keinginan saya. Tetapi entah kenapa saya merasa tertarik dan tertantang untuk mencobanya. (hehe atau mungkin bisa di karenakan bosan menganggur)😆

Saking sibuknya dengan tugas di kantor, blog saya ini jadi jarang up-date. Banyak rekan2 saya di dunia marble eh dunia Netz ini yg menanyakan.  “Kok jarang di-update sih?”
Wah saya jadi merasa tersanjung. (Thanx All..😉

Intinya kesibukan saya di kantor itu seperti ini:

melototin_komputer

Dan kalau udah pusing, pasti akan seperti ini:

capek

Ehm… meskipun pekerjaan tsb tidak sesuai dengan yang saya cita-citakan, tetapi di dalam diri saya , saya selalu berusaha untuk menyambut pagi dan menjalani hari dengan penuh semangat…😉

This is My new life…😉



» Kembali Ke Halaman Depan

Bookmark and Share

Entry filed under: Untaian Hati. Tags: , , .

Yuk Mari Sukses-kan Pemilu 2009 Mesin Kartu Kredit (Debit)

9 Comments Add your own

  • 1. cupu  |  April 18, 2009 at 12:19 pm

    AYoo AYoo….
    kerja kerja mas……
    semangat mas ..!!!

    | The Spirit Carries On *Dream Theater
    Hehehee..hEHehheeee……

    Reply
    • 2. Herman S.Y  |  April 18, 2009 at 1:46 pm

      @cupu
      Yupz semangat…. thanx….

      “The Spirit Carries On”…??? huhahaha itu sih lagu kesukaan saya…😆

      Reply
  • 3. trinil  |  April 19, 2009 at 1:22 am

    Bersemangat…..Bang….
    Dan Selalu bersyukur….

    Reply
    • 4. Herman S.Y  |  April 19, 2009 at 2:19 am

      @trinil
      Yup, pasti itu. thanx…

      Reply
  • 5. rizki pratama  |  April 19, 2009 at 9:43 am

    Jiahhh yang penting dapet duit cuy buat masa depan… Soo Good Luck

    Reply
    • 6. Herman S.Y  |  April 20, 2009 at 11:24 pm

      @rizki pratama
      Hehehe iya..ya.. udah pasti duit.. apa lagi atuh… kalao dah punya duit trus merrid dech…😉

      Reply
  • 7. peri kecil  |  April 24, 2009 at 5:27 am

    selamat deh…

    Reply
  • 8. putrinegriangan  |  May 4, 2009 at 7:26 am

    wah wah… jangan lupa kendurkan otot supaya nggak tegang karna kelamaan kerja depan komputer yaaa.. ^^
    semangat mas hermaan..

    Reply
  • 9. Omez  |  October 5, 2010 at 8:34 pm

    Pusing yeuhhh…

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Assalammu’alaikum…

"Raihlah ilmu yg bermanfaat walaupun hanya 1 kalimat..."

benderaindonesia

Sponsor

Toko Spare Part Mercedes Benz (Mercy) Murah

Toko Spare Part Mercy Murah (Bus & Truk) - Bogor - UD. Utari Jaya
 

Tukang Taman Murah & Profesional

tukang taman murah-jasa tukang taman-kolam-gazebo jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi Tukang Taman Bogor - Twitter
Peta

chat me on Y!M

WebLogz Stats

  • 181,652 visitors

Jejak Pengunjung

IP

WebLogz Traffic

free counters

Teng-Qyu

Makasih banyak ya dah mampir ke blog-ku, Mudah-mudahan ga bosen ya... (^o^) ...

friendly-blogger-award-2009
Thanx to Mas Won Bin
["Wong Bingungan"]



© Dec 2008-2016
Herman S.Y Indonesia

Jng Lupa Commentnya ya... biggreen

