Superman Jadi Caleg

March 10, 2009 at 4:48 am 31 comments


“Eh salah dink Caleg jadi Superman … ” m011

Ga sengaja buka situs liputan6.com ada yg menarik hatiku, “Caleg Berpose seperti Superman”…. [Wuah ada-ada aja ya caleg sekarang-sekarang kalau kampanye, demi mengingkatkan perhatian masyarakat gitu dech…]

kampanye-unik

Poster atau spanduk unik memang bisa menarik perhatian masyarakat saat kampanye. Namun, apakah penggunaan atribut kampanye dengan menggunakan tokoh kartun akan menjadi pendidikan politik yang baik bagi masyarakat?

Ehm… sulit juga dech… :-P”

…::: :::…

…..::: :::…..

…….::: :::…….

………::: :::………

………..::: :::………..

………….::: :::………….

Ehm… kayaknya saya pribadi ikutan jadi caleg ah…😆

suherman10

242424 Dudul…

m048 Hehehehehehe cumi eh cuma humor aja…



» Kembali Ke Halaman Depan

Bookmark and Share

Entry filed under: Humor, Info. Tags: , , , , , , .

Putri, Kok Disentuh Sama Abang Malu Sih…??? Islamic Widget – Alhabib Islam Widget

31 Comments Add your own

  • 1. Apria  |  March 10, 2009 at 5:17 am

    bukan hanya superman seorang blogger terkemuka juga di”curi” karikaturnya. Ndoro Kakung dan pecas ndahenya ternyata ikut-ikutan juga jadi sasaran.

    Reply
    • 2. Herman S.Y  |  March 10, 2009 at 12:45 pm

      @Apria
      Ehm ngga tau juga dech apakah hal tsb di sebut pencurian. Mungkin mereka (para caleg) sengaja mebuat karikatur unik agar mendapatkan animo masyarakat, atau mungkin dunia per-calegan sekarang sudah menjadi bodoh? Wallahualam dech…

      Btw, saya blum liat tuh karikatur Ndoro Kakung dan pecas endahenya, ada linknya kah?
      Thanx ya dah mampir…😉

      Reply
  • 3. Disturbed  |  March 10, 2009 at 5:54 pm

    [Gubrak]…. Huahahaha foto lo sendiri bro, terlalu kul— kul-kas…😛

    Reply
    • 4. Herman S.Y  |  March 10, 2009 at 6:30 pm

      @Disturbed
      Huahhaha dudul, tapi keren khan…😆

      Reply
  • 5. putrinegriangan  |  March 10, 2009 at 8:45 pm

    hmm.. caleg yg dapil luar negri jg pake icon dy sbg superman tu pak.. tp kreatif abs jadinya.. pede luar dalem.. tp untuk urusan contreng.. masy udah pinter.. ndak mau pilih hero2an..😀

    maap yagh lama ndak berkunjung..🙂

    Reply
    • 6. Herman S.Y  |  March 11, 2009 at 2:16 am

      @Putri
      Dimaafkan… [Whoaaa kesannya… :-P]….
      Ehm kreatif sih, tapi kalau menurut saya pribadi terkesan kurang berwibawa. Mudah2an nggak gitu dech, yg pasti sebagai rakyat berharap mudah2an mereka bisa menjadi wakil rakyat yang arif dan bijaksana…😉

      Reply
  • 7. kyra.curapix  |  March 11, 2009 at 11:40 am

    keren2 mas,,,,,,,,,,,,suherman,,hahahh

    Reply
    • 8. Herman S.Y  |  March 11, 2009 at 2:33 pm

      @kyra.curapix
      Hehe teng-qyu…keren khan…😉 thanx ya dah mampir…😉

      Reply
  • 9. madhysta  |  March 12, 2009 at 12:33 am

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha……..
    cumi…. cuma miriiip….

    Reply
    • 10. Herman S.Y  |  March 12, 2009 at 7:48 am

      @madhysta
      Hhehehe cuma mirip siapa bro…???😛

      Reply
  • 11. Aulia  |  March 12, 2009 at 10:21 am

    luar biasa,….

    Reply
    • 12. Herman S.Y  |  March 12, 2009 at 12:52 pm

      @Aulia
      Hehe di luar sih biasa…😆

      Reply
  • 13. nasib pahit jadi perempuan indonesia  |  March 13, 2009 at 5:44 pm

    Salam dari bandung

    saya mau tanya kenapa supermen cdnya di luar,

    Nasib pahit jadi perempuan indonesia
    Hari perempuan di peringati tiap tahun, dari tahun ketahun banyak perempuan bunuh diri karena di miskin secara struktural, janji-janji partai politik 30 % di parlemen hanya tinggal kenangan tapi yang di pekerjakaan di lembah hitam lebih banyak, selebihnya nekat jadi TKI yang beruntung di beri gelar pahlawan defisa tapi yang gagal pulang jadi bangkai, penguasa hanya bisa bilang lagi di usut.

    Yang nasibnya agak beruntung adalah perempuan jadi-jadian, yang biasa di sebut banci mereka laris manis di TV berperan jadi badut, yang beruntung jadi perancang busana, yang sial mangkal di taman lawang yang lebih sial jadi pengamen di lampu merah.

    http://esaifoto.wordpress.com

    Reply
    • 14. Herman S.Y  |  March 13, 2009 at 6:18 pm

      @nasib pahit jadi perempuan indonesia
      Wah ngga tau juga dech, rata2 semua superhero cd-nya di pake di luar…😛

      Reply
  • 15. cupu  |  March 14, 2009 at 10:35 am

    Hahha…

    gokil mas……

    Mas……
    salam buat cewekk yang di sebelah mas itu ya….
    😛

    XIxixiixx..Xxixixixx

    Reply
    • 16. Herman S.Y  |  March 14, 2009 at 10:54 am

      @cupu
      Hehehe…😆

      Reply
  • 17. nee  |  March 14, 2009 at 1:07 pm

    huh.. klo menurut saya, pose seperti superman akan menurunkan kredibilitas saja. Kalau mau jadi pemimpin itu kan, harus mempunyai citra yang bagus di mata masyarakat, bukan citra guyonan seperti itu…

    Reply
    • 18. Herman S.Y  |  March 15, 2009 at 11:49 am

      @nee
      Yup, setubuh eh setuju…
      Kalau mau jadi pemimpin itu kan, harus mempunyai citra yang bagus di mata masyarakat, bukan citra guyonan seperti itu…

      Reply
  • 19. an4k`SinGKonG  |  March 14, 2009 at 10:42 pm

    emmmm gimana klo yang jadi caleg lek SUPARMEN ajah… pasti lebih seru tuh poster nya….

    Reply
  • 20. M Shodiq Mustika  |  March 15, 2009 at 1:28 pm

    Trus, nanti saat hari-H pemilu, para pemilihnya kebingungan nyari gambar Superman di kertas suara, “Loh, kok nggak ada?”

    Reply
    • 21. Herman S.Y  |  March 15, 2009 at 3:05 pm

      @Mas M Shodiq Mustika
      Nah ntu dia, kan sebelum pemilu warga udah terbiasa melihat foto superman-nya, eh pas nyontreng bingung, yg mana nih yg mirip sama superman waktu itu, hehe ngga mungkin kan di kartu suara fotonya bergaya superman…😛

      Reply
  • 22. natazya  |  March 15, 2009 at 4:25 pm

    hauhauhuahuahauhu

    maaaannn man…

    kalo loe jadi caleg gw tetep ga akan milih da :p

    amit amit ih jangan ikutan arus dong… bikin malu yang suka baca blog loe kan :p

    Reply
    • 23. Herman S.Y  |  March 15, 2009 at 5:16 pm

      @natazya
      Huahaha gua jadi caleg??? kalau gua jadi caleg, foto gua ngga akan konyol kayak caleg2 skr, gua lebih suka bergaya yg berwibawa menunjukkan sosok yg mempunyai jiwa pemimpin…😆

      Hehe lagipula gua pribadi ngga ikutan arus neng, hehe gua sih ngga malu sama yg baca blog gua. Kan bagian postingan ini mengenai caleg yg bergaya seperti superman, nah kalau bagian postingan bawahnya (itu sih bagian humor gua sendiri..😛 ), yang sebenarnya diperuntukkan untuk menyindir para caleg2 tersebut secara halus…😛

      Reply
  • 24. WANDI rozaq  |  March 16, 2009 at 10:45 pm

    Jenguk keselamatan mas, absen dulu. Kok jarang dolan yah? Mana new post-nya mas?
    Siapa yang tahu mengapa celana dalam superman itu makainya kok malah di luar? Kayaknya calegnya mau juga kayak dia tuh ya belum jadi udah bingungan dulu makai cedalnya😀

    Reply
    • 25. Herman S.Y  |  March 18, 2009 at 8:47 pm

      @WANDI rozaq
      Hehe Alhamdulillah Mas, saya sehat… hu uh lagi sibuk yg lain dulu negh, jd-nya blum ada new-postnya…😀 Oiya, Insya Allah dolan lagi ya…😉

      make cd di luar? heheh pamer kali… au dech pamer apanya…😛

      Reply
      • 26. Wong Bingungan  |  March 19, 2009 at 1:18 am

        Tul mas 100, supermen emang suka pamer cedal tuh, kayak calegnya jadinya yah😀 Emang sibuk apaan nih mas, nyaleg yah😀 Apa demo?😀 Apa nikahan😀

        Reply
        • 27. Herman S.Y  |  March 19, 2009 at 7:13 am

          @Wong Bingungan
          Hehe wallahualam dech…
          Sibuk nyaleg…??? hehehe ngga kali ah, ngga tau dari dulu paling anti masuk partai…😛
          Sibuk demo…??? hehehe udah bukan mahasiswa lagi…😛, ehm lagipula dulu juga waktu masih jadi mahasiswa ngga pernah mau ikut demo…😛
          Nikahan…??? hehehe kalau yg ni Insya Allah lagi diusahakan planning-nya…😆

          Sebenernya sih ngga tll sibuk2 amat, yg benar quota koneksi internetnya udah mendekati limit, jadinya hanya bisa liat comment atau approve comment…😀

          Reply
  • 28. trinil  |  March 18, 2009 at 8:48 am

    Super hero kita ya Suherman, yakan mas.
    Yang penting hero dalam berperilaku n watak.
    Tapi emang mas herman bisa dikatakan seorang Hero lo…😀

    Reply
    • 29. Herman S.Y  |  March 18, 2009 at 8:44 pm

      @trinil
      Hahahahha “Suherman” yang lain kali ya yg superhero, jadi bukan saya yg superhero, saya sih hanya manusia biasa…😛

      Reply
  • 30. trinil  |  March 18, 2009 at 9:19 pm

    Bisa ja ni abang..😀

    Reply
  • 31. Rental Komputer Terbaik  |  August 11, 2009 at 11:54 am

    Inilah caleg kreatif

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Assalammu’alaikum…

"Raihlah ilmu yg bermanfaat walaupun hanya 1 kalimat..."

benderaindonesia

Sponsor

Toko Spare Part Mercedes Benz (Mercy) Murah

Toko Spare Part Mercy Murah (Bus & Truk) - Bogor - UD. Utari Jaya
 

Tukang Taman Murah & Profesional

tukang taman murah-jasa tukang taman-kolam-gazebo jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi Tukang Taman Bogor - Twitter
Peta

chat me on Y!M

WebLogz Stats

  • 181,652 visitors

Jejak Pengunjung

IP

WebLogz Traffic

free counters

Teng-Qyu

Makasih banyak ya dah mampir ke blog-ku, Mudah-mudahan ga bosen ya... (^o^) ...

friendly-blogger-award-2009
Thanx to Mas Won Bin
["Wong Bingungan"]



© Dec 2008-2016
Herman S.Y Indonesia

Jng Lupa Commentnya ya... biggreen

%d bloggers like this: