Gawat!!! Nge-S*x Di Mobil Siang Bolong

February 16, 2009 at 9:32 am 8 comments


Dijaman sekarang pornografi benar-benar sudah kelewat batas. Mungkin kasus-kasus yg sering terjadi ialah “adegan-adegan asusila di kamera/video”. Bahkan untuk postingan kali ini, tidak tanggung-tanggung berbuat tindak asusila di mobil pada siang bolong. Tak ayal mereka telah tertangkap basah oleh kamera.

Demi menjaga undang-undang ITE di Indonesia, disarankan anda jangan sampai terjerumus dengan hal-hal seperti ini.

Peraturan bagi pengunjung blog ini baik sohib2ku ataupun yg nyasar  ke blog ini (hanya berlaku untuk postingan ini) :

  1. Harap duduk dengan tenang. Jangan ampe goyang sana-goyang sini (kalau goyang sana-goyang sini, silahkan hubungi dokter terdekat)
  2. Bernafas dengan tenang yach.
  3. Jaga penampilan pakaian. (jangan sampai kancing lepas satu)😛
  4. #@#@#%$#@ Dan lain2…😀

Dipercepat saja ya takutnya ada yang udah ada yg ga sabar & penasaran.😀

|
|
|

001
Perhatikan baik-baik, apakah sudah terlihat? kalau belum coba lanjut ke gambar selanjutnya.

|
|
|
|
|
|

002
Apakah sudah terlihat? Blum? Masa sih… Keliatan kali ah, Ehm mungkin karena silaunya matahari,  kalau gitu yuk lanjut lagi lihat gambarnya… Lanjut…!!!

|
|
|
|
|
|
|
|
|

003
Gimana, keliatan ga?
Masih ngga keliatan juga???
Padahal udah di zoom loh kameranya. Ehm kameramen-nya tak suruh belajar moto lagi kali ya…😛

Wah Lanjut dech!!!

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

004
Nah lho kok???

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
005
Wah DUDUL…

|
|
|

006
[GUBRAK… @#$%@$#%$#@$%@]

|
|

m145Hayo… jam segini udah ga bener ya fikirannya…??? Penasaran banget ya…??? Sana cuci muka dulu biar suegerrr….



» Kembali Ke Halaman Depan

Bookmark and Share

Entry filed under: Humor. Tags: , , .

Tutorial Menyetir Mobil Email Filtering Menggunakan Yahoo! Mail Account

8 Comments Add your own

  • 1. putrinegriangan  |  February 17, 2009 at 1:03 am

    udah pernah liat..😛

    Reply
    • 2. Herman S.Y  |  February 17, 2009 at 6:01 am

      @Putri
      Heheheheh udah pasti, coz saya aja ngeliatnya 1.5tahun yg lalu… lagi gada kerjaan aja negh, jadinya nge-posting humor aja… ^_^

      Reply
  • 3. M Shodiq Mustika  |  February 18, 2009 at 12:13 pm

    maksud postingan ini itu apa sih??
    nggak mudeng aku…hihihihi….

    Reply
  • 4. cupu  |  February 19, 2009 at 3:19 pm

    Hahaha.Hahaha…
    kirain mas hermansy tadii yang ngelakuin
    nggak tau ny a ?? hmm… ?? masihh.. ?? :P~

    [ peace mas ]

    Reply
    • 5. Herman S.Y  |  February 19, 2009 at 6:07 pm

      @Cupu
      Whoaaaaaa dudul….👿 ……
      Hehehehe mobilnya sih gua ngarep tapi ga kesampaian…😆 …

      Reply
  • 6. rhakateza  |  March 5, 2009 at 3:23 pm

    wahahahah…. sudah saya duga, setelah membaca judulnya pasti yang muncul gambar lalat lagi ehem ehem….:mrgreen:

    Reply
    • 7. Herman S.Y  |  March 5, 2009 at 5:37 pm

      @rhakateza
      Heheheheh …😉

      Reply
  • 8. natazya  |  March 15, 2009 at 4:13 pm

    seperti beberapa komen di atas

    “dah pernah liat :D”

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Assalammu’alaikum…

"Raihlah ilmu yg bermanfaat walaupun hanya 1 kalimat..."

benderaindonesia

Sponsor

Toko Spare Part Mercedes Benz (Mercy) Murah

Toko Spare Part Mercy Murah (Bus & Truk) - Bogor - UD. Utari Jaya
 

Tukang Taman Murah & Profesional

tukang taman murah-jasa tukang taman-kolam-gazebo jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi Tukang Taman Bogor - Twitter
Peta

chat me on Y!M

WebLogz Stats

  • 181,652 visitors

Jejak Pengunjung

IP

WebLogz Traffic

free counters

Teng-Qyu

Makasih banyak ya dah mampir ke blog-ku, Mudah-mudahan ga bosen ya... (^o^) ...

friendly-blogger-award-2009
Thanx to Mas Won Bin
["Wong Bingungan"]



© Dec 2008-2016
Herman S.Y Indonesia

Jng Lupa Commentnya ya... biggreen

%d bloggers like this: