Musim Hujan = Musim Banjir

February 6, 2009 at 12:18 am 3 comments


banjir-08

Begitulah fenomena yg dirasakan oleh warga ibu kota dan sekitarnya pada saat ini. Bener2 deh… rakyat jadi korban lagi… Apa mungkin banjir tahun 2007 bakalan terulang kembali? Pada kemana ya pemerintah kita?… Apa rakyatnya kebanyakan dosa sampe2 pemerintahnya pada sedikit ga perduli?

Syukur2 warganya masih ada yang sabar, seperti si neng yang satu ini..ni:
banj1

Dengan tegar walaupun kaki terendam hampir sedengkul, tapi si neng masih sempat tersenyum… (Lagi ketiban THR ya neng…?😛)

Atau seperti si ibu yg satu ini:

Banjir Lagi

“Wah bu, mau kemana? Pergi ke tempat yg tidak terkena banjir? tapi kok bawa gayung? :-P”


Ehm… kayaknya si ibu dah ga betah deh tinggal di jakarta.

Ehm… ironisnya di jakarta, sekarang banyak banget ruko2 atau apartement2 yg di bangun tinggi-tinggi yang menghabiskan daerah2 resapan air, padahal kalau ga ada daerah resapan air, itu bisa mengakibatkan banjir loh.

“(Ehm mungkin fungsinya itu kali ya apartemen  dibangun tinggi2,  supaya ga kena banjir. :-P)”

Wah, kalau banyak banget apartemen yg dibangun, apa mungkin si ibu itu dan warga lainnya yg dari kalangan kelas bawah bisa tinggal di apartemen tersebut?

Ehm kayanya ngga dech, malahan mereka bisa:

143215p
(Mengungsi!!!)

m_sad



» Kembali Ke Halaman Depan

Bookmark and Share

Entry filed under: Untaian Hati. Tags: , , , , , , , , , , .

Tahukah Anda, Suku Indian Cherokee dahulu adalah muslim Renungan untuk suami: Bila Istri Cerewet

3 Comments Add your own

  • 1. Raan  |  October 14, 2009 at 5:55 pm

    agh ,,
    smua manusia udh ngga prnh peduli lg ma Jakarta ,,
    mereka hanya memikirkan kepentingan sendiri dari pada kepentingan bersama / kepentingan umum ..

    huh ,,
    padahal kalo d pikir” kalo Jakarta udh ngga ada lowongan untuk meresap air ..
    aku rasa Jakarta akan payah ,,
    dan itu pun akibat ulah manusia juga ,,
    🙂🙂

    Reply
  • 2. Ahgagaul  |  October 23, 2009 at 5:36 pm

    hahahahh…bro…tau ga?? salah satu dr foto diatas ada foto gwww…..hahahah😀

    Reply
    • 3. Herman S.Y  |  October 23, 2009 at 11:43 pm

      @Ahgagaul:

      Waduh… serius cuy… ???? jadi ga enak negh gua…. kira2 yg mana cuy fotonya….??? ^_^

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Assalammu’alaikum…

"Raihlah ilmu yg bermanfaat walaupun hanya 1 kalimat..."

benderaindonesia

Sponsor

Toko Spare Part Mercedes Benz (Mercy) Murah

Toko Spare Part Mercy Murah (Bus & Truk) - Bogor - UD. Utari Jaya
 

Tukang Taman Murah & Profesional

tukang taman murah-jasa tukang taman-kolam-gazebo jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi Tukang Taman Bogor - Twitter
Peta

chat me on Y!M

WebLogz Stats

  • 181,652 visitors

Jejak Pengunjung

IP

WebLogz Traffic

free counters

Teng-Qyu

Makasih banyak ya dah mampir ke blog-ku, Mudah-mudahan ga bosen ya... (^o^) ...

friendly-blogger-award-2009
Thanx to Mas Won Bin
["Wong Bingungan"]



© Dec 2008-2016
Herman S.Y Indonesia

Jng Lupa Commentnya ya... biggreen

%d bloggers like this: