Fenomena Obama dan Dajjal Akhir Zaman

January 29, 2009 at 2:52 am 13 comments


[Mengutip Konsultasi di eramuslim.com]

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh,

obama_lantikPak Rizki, saat Barrack Obama terpilih dan dilantik jadi Presiden AS menggantikan Bush, dunia seolah tersihir dengan sosok yang satu ini. Obama nyaris disamakan dengan Ratu Adil yang akan membawa dunia menuju perbaikan dan perdamaian yang lebih hakiki. Hal ini kok sepertinya memiliki kesamaan dengan fenomena Dajjal yang akan muncul di hari akhir ya? Bagaimana menurut Bapak?

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh – Yudith.


Jawaban:

Wa’alaykumusalam warahmatullahi wabarakatuh,

Saudara Yudhit yang dirahmati Allah SWT, Dajjal itu sendiri memiliki arti sebagai Pendusta atau Penyamar. Dalam bahasa Arab, istilah “Dajjal” juga lazim digunakan untuk menamakan “nabi palsu” dan “Al-Masih Ad-Dajjal” lebih kurang “Imam Mahdi Palsu” atau dalam kamus Alkitab disebut sebagai “Mesias Palsu” atau “Anti Christ”.

Berbagai hadits menyebutkan jika salah satu kemampuan utama Dajjal adalah menipu manusia. Kelak, di hari kemunculannya, kehadiran Dajjal akan didukung oleh sistem Dajjalistis di mana umat manusia akan digiring dan ditipu mentah-mentah oleh jaringan pembuat opini publik yang menyebutkan Dajjal adalah Imam Mahdi atau Ratu Adil. Banyak media massa di berbagai negara-media cetak, radio, televisi, hingga internet-akan menyebut Dajjal sebagai Ratu Adil, yang akan membawa harapan akan perubahan yang lebih baik. Banyak umat manusia akan tertipu oleh media massa dunia ini dan menjadi pengikut atau pengagum Dajjal.

Sebaliknya, Imam Mahdi yang asli, yang akan membawa perubahan yang hakiki, oleh media massa yang dikuasai sistem Dajjal akan dikampanyekan sebagai seorang pembohong, pendusta, bahkan harus diperangi.

Hanya umat Islam yang memegang tali Allah dengan kuat yang tidak akan tertipu oleh sistem Dajjalistis seperti ini. Sedangkan umat manusia, termasuk orang Islam, yang lebih menyukai dunia dengan segala kenikmatan dan kelezatannya, yang lebih gemar jalan-jalan ke mall ketimbang ke masjid, yang lebih gemar mengusap-usap mobil mewah ketimbang memilin tasbih, mereka semua akan menjadi pengikut Dajjal, bahkan jauh sebelum Dajjal itu sendiri akan muncul.

Bahkan beberapa di antaranya akan menjadi tim sukses Dajjal yang akan membelokkan hati dan akal manusia agar berpaling dari ajaran Islam yang benar, memalingkan manusia dari akherat, dan menjadikan dunia sebagai surga kehidupannya. Orang-orang seperti ini pandai sekali memutar-mutar lidah, mengutip berbagai dalil Qur’an dan hadits, bahkan lebih pandai ketimbang orang pada umumnya. Namun karena hatinya lebih condong pada dunia maka segala yang keluar dari mulut dan otaknya adalah dunia, dunia, dan dunia.

Fenomena ini sudah ada di depan mata kita sekarang di mana Islam dan umat-Nya dijadikan barang dagangan. Dengan berbagai dalih agama, mereka berupaya keras menghimpun orang dalam barisannya dan setelah itu dijadikan bargainning power (alat tawar) terhadap siapa pun yang dianggap mampu untuk memperkaya diri, keluarga, dan kelompoknya sendiri.

Ketika Obama terpilih menjadi presiden AS, banyak media massa menyebut Obama sebagai harapan baru bagi dunia. Entah kebetulan atau tidak, semboyan kampanye dari Obama adalah Perubahan. Berbagai media massa, termasuk di Indonesia, dengan gencar meliput Obama dan nyaris menyamakannya dengan Ratu Adil. Banyak manusia tertipu oleh sistem sekarang yang memang sudah Dajjalistis ini.

Kita bisa bayangkan, kemunculan Obama dengan tipuan besar yang dilakukan media massa dunia saat ini saja sudah banyak berhasil menyesatkan warga dunia, apalagi nanti jika Dajjal benar-benar muncul dengan dukungan media massa dan industri tren dan opini lainnya seperti industri flm, busana, dan sebagainya. Padahal fakta jika Obama merupakan sekutu setia Zionis-Israel sangat kuat. Namun masih saja banyak orang yang tertipu.

Namun bagi mereka yang kritis, yang memiliki keimanan yang lurus, sejak awal telah mengetahui jika kehadiran Obama tidak akan membawa perubahan apa pun yang signifikan. Bahkan dalam dunia politik ada istilah jika Partai Demokrat-nya Obama dan Partai Republik-nya Bush bagaikan Perampok dengan Perompak. Sami mawon.

Sampai kapan Amerika Serikat bisa dikatakan berubah? Ya, sampai Zionis-Israel hengkang dari Tanah Palestina dan Masjidil Aqsha kembali ke pangkuan kaum Muslimin. Selama AS masih saja melindungi Israel, selama itu sikap Amerika belum bisa dikatakan berubah. Zionis-Israel tidak memiliki hak sebesar biji dzarrah pun atas tanah Palestina! Wallahu’alam bishawab.

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

[Sumber: http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/fenomenaobamadan-dajjal-akhir-zaman.htm]



» Kembali Ke Halaman Depan

Bookmark and Share

Entry filed under: Artikel Islam, Islam. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , .

Antara WordPress dan Blogspot Kata-Kata Gaul Yang Sering Digunakan

13 Comments Add your own

  • 1. WAHYU PRIAGUNG  |  January 29, 2009 at 7:26 am

    dan selama negara2 Islam nggak kuat2 secara militer tetep aja nggak punya taji untuk melawan Amerika. Mau cuap2 seperti apapun percuma saja kalo alat2 tempur aja masih beli.

    Reply
    • 2. Herman S.Y  |  January 29, 2009 at 10:15 am

      @WAHYU PRIAGUNG
      Dari komentar Mas Wahyu mungkin saya mengartikan bahwa “Mas Wahyu pesimis dengan negara2 Islam yang tdk punya nyali untuk melawan amerika dan bisanya hanya ber-cuap2 saja, ditambah pesimis lagi kalau alat tempurnya saja masih beli”… (Maaf itu kalau penafsiran saya)

      Jangan pesimis atau berfikiran negatif ttg negara2 Islam. Militer negara2 Islam sangatlah kuat, contohnya Iran, mungkin benar yg Mas Wahyu bilang, negara2 Islam bisanya cuma cuap2 saja, seperti Iran jg, tapi dengan cuap2, itu membuktikan kalau Iran masih berani secara tegas melawan amerika. Jangankan Iran, negara Kuba aja yg bkn negara Islam tapi berani membuktikan melawan amerika. Masih banyak negara2 Islam lainnya yg berani melawan amerika, khususnya negara kita yaitu Indonesia.

      Sekarang yang dibilang tdk punya taji itu negara2 Islam apa amerika sendiri?
      Amerika sendiri kalau menurut saya masih pengecut, buktinya dengan dalih mengamankan Irak dari alat nuklir dengan menggulingkan presiden Irak, padahal niat sebenarnya adalah ingin mencari emas dan minyak.

      Memang negara2 Islam masih membeli peralatan militernya, khususnya membeli dari Rusia, seharusnya bangga, masih untung sanggup beli daripada tdk. Kan cuma beli peralatan militer bukan beli bahan bakarnya. Hehehehhe bahan bakar Alhamdulillah melimpah di negara2 Islam…😀

      Reply
      • 3. WAHYU PRIAGUNG  |  April 6, 2009 at 12:14 pm

        ya sudah kalo begitu, ada prediksi nggak, kira2 berapa tahun lagi Amerika digempur sama negara-negara Islam ato negara mana aja yg benci Amrik?

        Ato yang skoop-nya lebih kecil, kapan kira2 Negara2 Arab bersatu hancurkan Israel bantu Palestina?

        Reply
        • 4. Herman S.Y  |  April 6, 2009 at 6:27 pm

          @WAHYU PRIAGUNG
          Hmmm.. kalau memprediksikan, saya pribadi ngga tahu, tetapi kalau negara yg benci Amrik dibilang banyak juga, khususnya ya IRAN yg paling berani.

          Reply
  • 5. ABHusin  |  April 14, 2009 at 2:19 pm

    …… OBAMA BARRACK HUSIN ……

    Seluruh dunia menyaksikan detik bersejarah pengistiharan Obama sebagai President USA Ke44 (=8). Apa tidaknya kerana sebelum ini tidak pernah ada Mr. President dari orang Kulit Hitam. Yahudi dan Nasrani itu memang bijak, lagi licik. Kerana setiap calon perlantikan President USA itu adalah hasil percaturan mereka. Sebab agenda dunia yang sedang dalam percaturan mereka.

    Apakah kerana namanya Obama itu pada hujungnya ada berkat nama “Husin”? Kerana mereka Yahudi dan Nasrani dari Gereja Vatican City itu lebeh tahu dalam Islamic Prophecies, dari genetic manakah yang akan bangkit Detik Akhir Zaman itu…..

    Atau apakah mereka sengaja mempertaruhkan nasib USA pada orang Kulit Hitam? Sedangkan orang Kulit Hitam masih dianggap Hamba Abdi, walau pun pada dasarnya USA itu tiada dasar perkauman. Awal-awal lagi dalam pentadbiran Obama, beliau telah dibebani dengan masalah kegawatan ekomoni. Maka kesannya telah dirasa dan dialami diseluruh dunia…..

    Dan sekarang nasib rakyat dan bangsa USA terletak ditangan Obama, yang dibelakangnya masih didalangi oleh Jews Zionists. Pada tangan dan bahu Obama telah mereka bebankan bagi mencuci dosa-dosa dan noda-noda rakyat Amerika……

    Reply
    • 6. Ames Verage  |  November 14, 2012 at 6:47 pm

      TENTANG AKHIR ZAMAN DALAM HADIS
      Hari Kiamat atau akhir Zaman telah menjadi pemikiran banyak orang. Banyak sekali karya tulis yang tak terhitung jumlahnya secara bebas mengungkapkan skenario hari-hari terakhir tersebut. Terlepas dari percaya tidaknya akan kejadian yang akan menimpa umat manusia tersebut yang jelas sering dibicarakan orang di abad ini, juga sangat menarik sekali untuk diungkapkan pokok pembicaraan dan pemikiran di abad ke-enam. Bukti-bukti atas perhatian yang menarik itu ditemukan dalam Hadis Nabi Muhammad, saw.
      Dalam Hadis ditemukan dua watak kepribadian yang cukup menonjol, yakni yang pertama si Dajjal yang dimanifestasikan sebagai Al Masih yang Palsu, seorang impostor atau figur yang memutarbalikkan kebenaran yang hak dari Allah, sehingga sangat dimusuhi Allah. Sedangkan, yang kedua adalah Isa, Al Masih yang sejati, sebagai firman Allah dan Rohul Kudus yang merupakan kebenaran sangat nyata atau berarti. Kendatipun, Hadis menyebutkan sejumlah tanda-tanda dan keadaan Zaman menjelang Hari Kiamat yang begitu hebat itu, kitab suci Al-Qur’an menyatakan dengan jelas bahwa Isa Al Masih adalah ‘pengetahuan tentang terjadinya Kiamat’ atau kedatangannya kembali sebagai tanda utama tentang waktu Hari Kiamat.
      Sesungguhnya, ia [Isa] benar-benar memberikan pengetahuan kepadamu tentang terjadinya Kiamat. [7]
      Mufassirin yang lain menggambarkan kedatangannya kembali Isa Al Masih ke dunia merupakan tanda dan keadaan Zaman menjelang Kiamat; misalkan, Jalalayn menyebut ‘Ia memberikan pengetahuan kepadamu tentang terjadinya Kiamat. Kiamat ini dikenal lewat kedatangannya kembali.’ Zamakhshary dan Baidawi mengatakan, ‘Ia adalah tanda atau petunjuk terjadinya Kiamat, yakni, ia adalah penyebab atau syarat terjadinya itu.’
      Dalam bagian pertama ini, dititikberatkan pada peran Isa Al Masih sebelum Hari Kiamat, kita akan banyak menyimak kembali keadaan dunia sebelum datangnya kembali Isa Al Masih ke dunia. Tetapi, bukan berarti menghitung waktu sampai datangnya Hari Kiamat, tetapi untuk mengetahui sampai di mana generasi Islam pertama menempatkan Isa Al Masih di dalam pikiran dan lubuk hati mereka.
      Shahihnya atau autentiknya Hadis tidak harus kita bahas; cukuplah Hadis-hadis ini telah disyiarkan dan diakui oleh banyak orang yang percaya dan beriman kepadanya, di mana tersirat sangat berarti. Tetapi, untuk yang meragukan adanya si Dajjal dan peranan utama Isa Al Masih pada waktu Hari Kiamat, boleh kita kutip pernyataan seorang ilmuwan yang terkenal: Al-Qadi Abu Bakr Ibn Al’-Arabi (534h).
      Hadis Muslim yang shahih dan hadis-hadis lainnya yang menyebutkan si Dajjal merupakan bukti bagi para pengikut kebenaran tentang adanya si Dajjal secara nyata di mana ia adalah orang yang oleh Allah diberi kuasa bisa membuat hamba-hambanya menderita atau sengsara. Allah akan membuat si Dajjal menampakkan beberapa kekuasaan yang bersifat Ilahi, seperti bisa membangkitkan kembali orang yang ia bunuh, bisa memakmurkan dan menyuburkan dunia ini, menampakkan Firdaus dan Neraka versi dia, dua sungai yang disertai kekayaan bumi di balik dia, bisa memerintah langit menurunkan hujan dan bumi menumbuhkan benih-benih dengan suburnya….Inilah yang dipercayai oleh Muslimin ortodoks (’Ahl ’As-sunah wa’al Jamaah) dan semua penyi’ar Hadis dan ahli hukum Islam ahli fikih (fuqaha‘). [8]
      Atas kedatangan Isa Al Masih, ia juga mengatakan:
      Kedatangan Isa Al Masih, saw., dan kemampuannya membunuh atau melenyapkan si Dajjal adalah benar dan ini ditegaskan secara resmi oleh kaum Sunnah dalam Hadis yang shahih. Tidak bisa diingkari kebenarannya baik secara logika maupun apa yang telah tersirat dalam firman atau kitab suci. Jadi, harus ditegakkan dan dijunjung tinggi. [9]
      Berdasarkan kesaksian ini kita akan melihat lebih dekat lagi pada apa yang mereka ungkapkan tentang kepercayaan kaum Muslimin pada awalnya tentang kedatangannya kembali Isa Al Masih ke dunia.
      Tanda-tanda Akhir zaman
      Hadis yang benar dan relevan menggambarkan beberapa tanda yang mengisyaratkan sudah mendekatnya Hari Kiamat. Di antaranya banyak kekufuran atau kemungkaran, keresahan bagi orang yang beriman, doa yang tidak terkabul dan merajalelanya kejahatan.
      Dari bangsa kami akan banyak orang yang akan mengingkari Allah dan Al-Qur’an tanpa menyadari bahwa mereka ingkar….Kegembiraan orang yang beriman di masa itu menghilang dan keresahan semakin mencekam…tidak lama setelah si Dajjal muncul. [10]
      Salah satu tanda dari datangnya Hari Kiamat adalah dari lima puluh orang berdoa tidak ada satu pun doa yang akan diterima. [11]
      Akan datang suatu masa di mana orang yang berpegang teguh dalam imannya akan seperti orang yang sedang memegang erat-erat arang yang membara. [12]
      Ali pernah ditanya, ‘O tuanku yang paling teguh iman, kapan si Dajjal atau Al Masih Palsu akan datang?’ Beliau kemudian menggambarkan kondisi/keadaan dunia sebelum datangnya si Dajjal dan kedatangan kembali Isa Al Masih:
      Doa-doa menjadi sia-sia, keimanan akan luntur, pemerintahan akan lemah, ketidakadilan akan lebih dihargai daripada keadilan, ratu akan jahat dan para menterinya akan menjadi penghianat…, perzinaan dan minuman keras tersebar meluas di mana-mana…, orang-orang berpura-pura seperti serigala berbulu domba, orang-orang hatinya penuh cemburu dan kedengkian, lidahnya manis penuh tipuan. [13]
      Kemudian, ditanya lagi, ‘O tuanku yang paling teguh iman, siapakah Al Masih Palsu itu?’ Ali menjawab, ‘Ia adalah Safy Ibn-Sayyad’ (seorang yang dicurigai sebagai si Dajjal). ‘Al Masih Palsu akan megajak: “Marilah, teman-temanku, mari ke mari datang kepadaku….Akulah salah seorang yang menciptakan Neraka, akulah pembimbing yang baik dan aku adalah Tuhanmu yang Maha Tinggi.”’ Ali kemudian menambahkan, ‘Pembohong adalah musuh Tuhan.’ [14]
      Apapun yang Allah ciptakan akan Ia akhiri, dan agama ini [Islam] akan terus ditegakkan, kemudian akan luntur dan tanda kelunturan itu adalah terpecahnya persatuan dan persaudaraan, mendapatkan nafkah dari penipuan, serta adanya pertumpuhan darah korban yang tidak bersalah. [15]

      Reply
  • 7. goodboy  |  July 2, 2010 at 4:20 pm

    ni jawabannya fren . dibahas tuntas

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4576522

    Reply
    • 8. Herman S.Y  |  July 2, 2010 at 10:26 pm

      @goodboy:

      Yup, ane udah baca. Trims infonya… ^_^

      Reply
  • 9. akbar  |  October 12, 2011 at 3:13 pm

    assalamua’alaikum ustad apakah ada hubungannya antara freemasons dengan gerakan dajjal

    Reply
    • 10. Herman S.Y  |  February 18, 2012 at 12:06 pm

      @akbar:

      Walaikumsalam warahmatullah…
      Wallahualam mas…

      nb: saya bukan ustadz lho…😉

      Reply
  • 11. rinto  |  March 2, 2012 at 1:56 pm

    isinya berkenan,support Mas.

    Reply
  • 12. Bagus Nanjaya  |  August 23, 2012 at 3:19 pm

    Kenapa tidak kita perbaiki dulu moral dan akhlak kita? Sisanya biarkan Beliau yang mengatur..

    Reply
    • 13. Herman S.Y  |  September 2, 2012 at 8:22 am

      @Bagus Nanjaya: Setuju…😉

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Assalammu’alaikum…

"Raihlah ilmu yg bermanfaat walaupun hanya 1 kalimat..."

benderaindonesia

Sponsor

Toko Spare Part Mercedes Benz (Mercy) Murah

Toko Spare Part Mercy Murah (Bus & Truk) - Bogor - UD. Utari Jaya
 

Tukang Taman Murah & Profesional

tukang taman murah-jasa tukang taman-kolam-gazebo jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi Tukang Taman Bogor - Twitter
Peta

chat me on Y!M

WebLogz Stats

  • 181,652 visitors

Jejak Pengunjung

IP

WebLogz Traffic

free counters

Teng-Qyu

Makasih banyak ya dah mampir ke blog-ku, Mudah-mudahan ga bosen ya... (^o^) ...

friendly-blogger-award-2009
Thanx to Mas Won Bin
["Wong Bingungan"]



© Dec 2008-2016
Herman S.Y Indonesia

Jng Lupa Commentnya ya... biggreen

%d bloggers like this: